Minggu, 18 Juni 2017

Obat Penyakit Jengger Ayam Di Apotik

Obat Kutil Kelamin
Obat Penyakit Jengger Ayam Di Apotik - Selama ini informasi yang tersedia tentang kutil kelamin biasanya berfokus pada perempuan karena kutil ini yaitu penyebab utama kanker serviks pada wanita. Namun, pria juga dapat mendapatkan kutil kelamin bahkan sampai tingkatan yang parah.

Jenis penyakit ini yang paling luas dan menular secara seksual terjadi di Negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan negara-negara lain. Statistik menunjukkan bahwa pada waktu tertentu, 1% pria menderita kutil kelamin, dan ini belum termasuk dengan orang-orang yang sudah terinfeksi virus tetapi belum mengalami gejala.

Sadarilah bahwa kutil kelamin pada laki-laki dapat sama parahnya dengan yang dialami oleh perempuan karena juga menghasilkan masalah kesehatan bila tidak diobati terus. Seperti juga pada wanita, banyak pria tidak akan tahu sedang terserang penyakit kutil kelamin karena gejala yang tidak terlihat dari awal, tapi akhirnya itu semua dapat diketahui ketika kutil sudah berkembang.

Sesudah kutil kelamin menjadi aktif, maka pengidap biasanya akan menemukan gejala di anus, penis dan skrotum. Selain itu, beberapa pengidap juga mengalami pertumbuhan kutil di uretra, yang kemudian dapat menghambat aliran urin dan terasa sangat menyakitkan. Perlu juga diketahui bahwa beberapa penyakit kanker anal dan penis yang pernah terjadi juga diduga kuat ada kaitanya dengan penyakit kutil kelamin.

Artinya kita tidak boleh meremehkan penyakit ini, meskipun dalam kenyataanya kanker penis sangat jarang terjadi, hanya satu dalam 100.000 orang. Begitu juga halnya kanker dubur, hanya mempengaruhi 1.900 orang di Amerika Serikat setiap tahun.

Beberapa kelompok pria yang memiliki risiko lebih tinggi terkena kutil kelamin daripada yang lain yaitu kaum biseksual atau gay, diperkirakan sekitar 17 kali lebih beresiko tertular penyakit ini dibandingkan laki-laki lain.

Selain itu, pria dengan sistem kekebalan yang lemah juga lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit ini sampai kemudian dapat berkembang ke masalah kesehatan lain yang terkait dengan kutil kelamin, seperti kanker.

Gejala-gejala kutil kelamin pada pria sama halnya dengan yang dialami wanita. Diantaranya seperti ketidaknyamanan atau gatal di daerah kemaluan, perdarahan sesudah hubungan, kutil di sekitar wilayah genital, benjolan atau pembengkakan di daerah alat kemaluan dan gatal-gatal di daerah kemaluan. Apabila Kita mengalami salah satu atau semua gejala, maka terus konsultasikan dengan Dokter Kita untuk diagnosis dan alternatif pengobatan yang terbaik.


Pengertian kutil kelamin - jengger ayam- kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai obat ampuh kutil kemaluan tradisional yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel lainnya tentang : apa obat kutil kelamin